Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Penyerang Nottingham Forest, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Instagram/@jesselingard)

Bolatimes.com - Eks pemain Manchester United, Jesse Lingard, tertarik berkarier di Liga Indonesia untuk membela Bali United setelah dilepas oleh Nottingham Forest.

Hal itu disampaikan Jesse Lingard ketika tengah menyambangi Indonesia. Dia datang ke Jakarta pada Kamis (8/6/2023) untuk memenuhi undangan salah satu brand sepatu olahraga.

Lingard tidak banyak membicarakan masa depannya selepas dilepas Nottingham Forest. Namun, pemain yang sempat jadi andalan Louis van Gaal di Man United itu mengaku tertarik untuk berkarier di Indonesia suatu saat nanti.

Baca Juga:
Rafael Struick Berharap Dimainkan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia vs Palestina

Jesse Lingard gabung Nottingham Forest dengan status free transfer. [doc. Forest]

"Tentu saja Bali United," kata Jesse Lingard di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan.

Menurut Lingard kedatangannya ke Indonesia bukan untuk membicarakan masa depannya. Pasanya, dia hadir untuk melakukan berbagai kegiatan termasuk bertemu penggemar dan memberi coaching clinic.

"Ada banyak spekulasi saat ini. Banyak tim yang terlibat," kata Lingard.

Baca Juga:
Pratama Arhan Terpantau Masih Latihan Bareng Tokyo Verdy, Kapan Gabung Timnas Indonesia?

Jesse Lingard bergabung dengan Nottingham Forest. [Twitter/@NFFC]

"Seperti yang saya katakan, saya datang ke sini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan," tambahnya.

Jesse Lingard mengalami penurunan performa drastis dalam beberapa musim terakhir. Setelah meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman yang sukses di West Ham, winger 30 tahun itu bergabung dengan Nottingham Forest sejak Juli 2022 lalu.

Namun, dia kesulitan tampil bagus bersama tim berjuluk The Tricky Trees itu di mana dia cuma tampil 20 kali dan mencetak dua gol serta dua assist sebelum dilepas akhir musim ini.

Baca Juga:
Ada Satu Pemain Keturunan Lagi yang Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia, Rekan Setim Rafael Struick

Load More