Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam diplot sebagai kapten Timnas Indonesia (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Klub Korea, Jeonnam Dragons mengumumkan pemanggilan Asnawi Mangkualam oleh timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Bek kanan itu akan bergabung skuad Garuda 12 Juni 2023.

Kabar tersebut diungkap oleh Jeonnam Dragons via akun Instagramnya, Kamis (8/6/2023). Mereka memberikan pengumuman disertai cuplikan penampilan pemain berusia 23 tahun ini.

"Asnawi telah dipanggil ke timnas Indonesia selama FIFA Matchday dan akan pergi setelah mengikuti pertandingan. Kami meminta kalian untuk mendukung Asnawi tampil bagus," tulis narasi Jeonnam.

Baca Juga:
Klub Malaysia Berikan Kabar Gembira untuk Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday Juni 2023

Asnawi sendiri merupakan pemain inti Jeonnam Dragons. Ia sudah dapat banyak kesempatan dan kini timnya bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara K League 2.

Maka dari itu, kehadiran eks PSM Makassar itu sangat dibutuhkan. Asnawi pun harus terlambat gabung ke TC timnas Indonesia yang sudah bergulir sejak 5 Juni.

Baca Juga:
Profil Alexis Mac Allister, Pemain Argentina yang Anggap Duel Lawan Timnas Indonesia Penting

Sementara itu, timnas Indonesia sendiri akan menghadapi dua pertandingan alot di FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina serta Argentina.

Load More