Gagah Radhitya Widiaseno
Bek Timnas Indoensia, Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dirumorkan mengalami cedera jelang FIFA Matchday Juni 2023. Ia justru memberikan kabar bahagia untuk pencinta sepak bola Tanah Air.

Bek yang membela klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) ini berpotensi absen saat laga melawan Palestina dan Argentina.

Namun bek naturalisasi buka suara terkait kondisinya terkini. Melalui akun media sosial pribadinya @jordiamat5, ia mengungkapkan kondisinya lebih baik.

Baca Juga:
Nongol di Postingan Marselino Ferdinan, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Didukung Gabung Timnas Indonesia

"Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu kepada kalian bahwa kondisi saya sudah mulai merasa lebih baik," tulis Jordi Amat.

"Sebelumnya saya merasakan ketidaknyamanan pada laga terakhir kemarin. Saya berharap kalian baik-baik saja," pungkasnya.

Kabar ini membuat para pencinta sepak bola Tanah Air sedikit lega. Ia masih memiliki peluang untuk bisa membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Baru Jadi Pahlawan Kemenangan, Pratama Arhan Korbankan Kesempatan Main di Tokyo Verdy Demi Bela Timnas Indonesia

Hingga Rabu Sore (7/6/2023), sebanyak 15 pemain dari 26 nama yang dipanggil Shin Tae-yong sudah latihan bareng di Surabaya.

Lima belas pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly. Jordi Amat belum bergabung bersama skuad Garuda.

Baca Juga:
Lionel Messi Resmi Tak Jadi Pengangguran saat Argentina Versus Timnas Indonesia

Dikabarkan, Jordi akan bergabung bersama TImnas Indonesia pada 12 Juni 2023 mendatang bersama Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama.

Load More