Husna Rahmayunita
Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 (Facebook/Rotha Phyadeth)

Bolatimes.com - Gadis Kamboja Pyadeth Rotha kembali mencuri perhatian. Setelah viral gara-gara disapa Marselino Ferdinan, dia memantau pertandingan tim Indoneia di ASEAN Para Games 2023.

Sosok Pyadeth Rotha bak menjadi idola baru di kalangan pencinta sepak bola Indonesia setelah muncul di SEA Games 2023.

Perempuan itu ialah pembawa baki boneka souvenir SEA Games yang tersenyum saat berhadapan dengan Marselino Ferdinan sebelum prosesi pengalungan medali.

Baca Juga:
Mute Diduga Pacaran dengan Kiper Persis Solo, Netizen Singgung Kekasih yang Lama

Semenjak saat itu, sosoknya dikait-kaitkan dengan Marselino Ferdinan. Bahkan beberapa kali, ia menunjukkan aksinya dengan bahasa atau tulisa berbahasa Indonesia.

Terbaru, Pyadeth Rotah membagikan foto ketika dirinya menyaksikan laga Indonesia versus Myanmar di ASEAN Para Games 2023 lewat unggahan di Insta Story, Rabu (7/6/2023).

Saat itu, Tim Indonesia cabang olahraga sepak bola Celebral Palsy (CP) mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1 di babak semifinal yang digelar di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Rabu (7/6/2023) petang.

Baca Juga:
Kata-kata Bijak Asnawi Mangkualam usai Pratama Arhan Jadi Pahlawan Kemenangan Tokyo Verdy

Indonesia pun dipastikan lolos ke final ASEAN Para Games 2023 dan menjaga asa juara. Kemenangan Indonesia turut disaksikan oleh Pyadeth Rotha yang hadir di stadion.

"ASEAN Para Games Indonesia vs Myanmar," tulisnya di Insta Story.

Terlepas dari itu, Pyadeth Rotha mengaku tertarik menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Pengorbanan Shayne Pattynama Bawa Viking FK Lolos 16 Besar Piala Norwegia 2023, Tampak Mengerang Kesakitan

Namun, tak diketahui pasti apakah gadis Kamboja itu mendapatkan tiket untuk pertandingan tersebut atau tidak.

Load More