Husna Rahmayunita
Pemain Tokyo Verdy Goki Yamada cetak gol berkat assist Pratama Arhan. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain Tokyo Verdy Goki Yamada semringah mampu mencetak gol berkat assist dari pemain asal Indonesia, Pratama Arhan saat menghadapi Thespakuatsu Gunma di putaran kedua Piala Kaisar 2023.

Pada laga yang digelar Rabu (7/6/2023) malam WIB, Tokyo Verdy menang 2-1 atas Gunma. Gol pertama Tokyo Verdy disumbangkan oleh Goki Yamada.

Sempat tertinggal lebih dulu, Tokyo Verdy mampu menyamakan kedudukan setelah Goki Yamada mencetak gol pada menit ke-44. Menariknya, gol itu tercipta berkat peran besar Pratam Arhan.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Latihan Bareng Timnas Indonesia, Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong dari Daftar Naturalisasi Bereaksi

Lemparan jarak jauh yang dilepaskan Pratama Arhan dari sisi kiri lapangan mampu mengarah ke kotak penalti tim tamu yang kemudian disundul Goki Yamada ke gawang.

Tokyo Verdy akhirnya memenangkan pertandingan setelah pemain Gunma mencetal gol bunuh diri pada menit ke-88. Mereka pun berhak melaju kek babak berikutnya.

Seusai laga, nama Pratama Arhan dan pembawa kemenangan Tokyo Verdy jadi perhatian. Goki Yamada pun membagikan ulang unggahan yang menampilkan potret selebrasinya bersama Pratama Arhan.

Baca Juga:
Tanpa Klub Jelang Lawan Timnas Indonesia, 3 Tim Liga 1 yang Bisa Boyong Angel Di Maria

"Vamos," tulisnya sambil memention akun Instagram @pratamaarhan8.

Pemain Tokyo Verdy Goki Yamada cetak gol berkat assist Pratama Arhan. (Instagram)

Ia senang mampu mengantarkan timnya menang berkat bantuan Pratama Arhan.

Di sisi lain, pertandingan semalam menjadi momen berharga bagi Pratama Arhan. Eks PSIS Semarang tersebut akhirnya debut bersama Tokyo Verdy musim ini dan langsung menunjukkan performa apik.

Baca Juga:
Ekspresi Pemain Cadangan Thespakusatsu Gunma, Fokus Perhatikan Pratama Arhan Lakukan Lemparan Jarak Jauh

Di musim lalu, Pratama Arhan hanya dimainkan 45 menit oleh Verdy. Menarik untuk disimak apakah pemain Timnas Indonesia tersebut akan dimaikan klubnya untuk laga selanjutnya atau tidak.

Load More