Irwan Febri Rialdi
Sejumlah pemain Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Bolatimes.com - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya baru diikuti 15 pemain dari 26 nama yang dipanggil. Kondisi ini membuat Sumardji selaku manajer skuat Garuda prihatin.

Dari pantauan ANTARA di Lapangan Thor Surabaya, Rabu sore, ke-15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga:
Pratama Arhan Jadi Pahlawan Kemenangan Tokyo Verdy, Berkat Senjata Andalan Lemparan Jarak Jauh

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengaku prihatin atas keterlambatan pemain yang bergabung mengikuti pemusatan latihan di Surabaya.

"Jujur saja saya prihatin. Saya ditunjuk oleh ketua umum dan teman-teman exco untuk mengawasi dan menjalankan tugas ini di lapangan, tetapi kalau kondisi seperti ini menyulitkan tim, terutama para pelatih," ujarnya.

Sesuai jadwal yang diterimanya, pada 8 Juni akan bergabung Elkan Baggott dari Cheltenham Town FC dan Saddil Ramdani dari Sabah FC, kemudian pada 11 Juni Reza Arya, Yacob dan Yance Sayuri dari PSM.

Baca Juga:
Akun Pencari Bakat Beri Kode Trio Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Alami Cedera, Sandy Walsh Batal Debut?

Lalu, pada 12 Juni pemain yang membela klub luar negeri giliran tiba, seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama serta Jordi Amat.

Load More