Husna Rahmayunita
Para pemain Argentina merayakan setelah mengalahkan Belanda dalam adu penalti pada babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Lusail, utara Doha, pada 9 Desember 2022. (AFP/Manan Vatsyayana)

Bolatimes.com - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina untuk FIFA Matchday kembali ludes di hari terakhir penjualan, Rabu (7/6/2023).

PSSI mengabarkan tiket untuk laga tersebut yang dijual secara online ludes dalam waktu kurang dari 5 menit.

"Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari kedua telah terpesan kurang dari 5 menit," tulis @pssi.

Baca Juga:
Rekan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Tanggapi Postingan Ivar Jenner, Netizen: Ayo Login Jadi WNI

Sebelumnya, PSSI menyediakan 60 ribu tiket laga Timnas Indonesia kontra Argentina. Tiket tersebut dijual dalam periode 5-7 Juni dengan skema  penjualan 20 ribu tiket per hari

Sejak hari pertama, tiket langsung habis. Pun begitu di hari kedua dan ketiga. Kontan saja, hal ini menunjukkan antusias para pencinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus juara Piala Dunia 2022.

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina ludes terjual. (Instagram/@pssi)


Di sisi lain, hal ini membuktikan bahwa tebakan salah satu media Malaysia tersbukti.

Baca Juga:
Kabar Gembira! Ada Jogja One Pride Istimewa di Yogyakarta, Digelar 9-10 Juni 2023

Sebelumnya salah satu media lokal Malaysia, Semuanyabola, memprediksi penonton bakal bersemangat menyaksikan duel Timnas Indonesia versus Argentina.

Bahkan, media tersebut menganalogikan penjualan tiket bakal seperti pisang goreng yang laris manis diburu pembeli.

"(Tanggal) 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta,"

Baca Juga:
Bek Timnas Indonesia Ungkap Ambisinya di FIFA Matchday, Ingin Menang Lawan Palestina dan Argentina

"Hal tersebut akan menarik perhatian banyak suporter sepak bola Indonesia dengan penjualan tiket yang pasti laris bak pisang goreng panas saat mulai dijual," tulisnya.

Laga Timnas Indonesia versus Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang atau empat hari selepas laga kontra Palestina di Surabaya.

Baca Juga:
Pelatih Argentina Buka Peluang Mainkan Wonderkid Manchester United Jadi Starter Lawan Timnas Indonesia

Load More