Rauhanda Riyantama
Bek Timnas Indonesia, Andy Setyo. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Andy Setyo punya ambisi besar di FIFA Matchday Juni 2023. Ia bertekad memberikan kemenangan saat menghadapi Palestina dan tim pemenang Piala Dunia 2022, Argentina.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong lebih dulu akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 14 Juni 2023. Lima hari setelahnya, akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menghadapi Timnas Argentina yang kini ada di ranking satu FIFA, kans Timnas Indonesia buat meraih kemenangan bisa dibilang sangat keci, bahkan untuk setidaknya meriah hasil imbang.

Baca Juga:
Pelatih Argentina Buka Peluang Mainkan Wonderkid Manchester United Jadi Starter Lawan Timnas Indonesia

Namun, hal tersebut tak membuat Andy Setyo gentar. Bek Persikabo 1973 itu bakal berusaha membuat skuad Garuda bisa mengimbangi Argentina dan Palestina.

"Tentu (target) memberi kemenangan untuk Timnas Indonesia. Semoga bisa memberikan yang terbaik, itu saja," ucap Andy Setyo di kanal YouTube PSSI, Selasa (6/6/2023).

Adapun Timnas Indonesia sudah mulai persiapan sejak Senin (5/6/2023) kemarin. Latihan pun sudah mulai dilakukan di bawah arahan langsung dari pelatih Shin Tae-yong di Surabaya jelang partai kontra Palestina.

Baca Juga:
Netizen Soroti Hal Janggal di Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

"Tentunya saya sangat senang karena pada kesempatan ini karena masih dipercaya untuk mengikuti Training Camp (TC)," terang Andy Setyo.

"Antusias banget sih pastinya (melawan Palestina dan Argentina). Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik," pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:
KV Mechelen Ungkap Ambisi Sandy Walsh di FIFA Matchday Juni 2023

Load More