Arif Budi Setyanto
Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid. (AFC)

Bolatimes.com - Palestina sudah mengumumkan 23 nama yang dipanggil untuk pertandingan melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Namun, mereka tidak diperkuat skuad terbaik.

Menukil dari laporan Kooora, Selasa (6/6/2023), pelatih Palestina yang bernama Makram Daboub memanggil 23 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia dan China di FIFA Matchday.

Pertandingan persahabatan ini juga dimanfaatkan sebagai persiapan Piala Asia 2023. Maka dari itu, Palestina tidak akan meremehkan lawannya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Demi Lionel Messi, Neymar akan Datang ke Jakarta Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Bahkan Daboub menggelar pemusatan latihan (TC) bagi skuad Palestina sebelum berangkat ke Indonesia. Mereka berlatih di Yordania sebelum terbang ke tanah air.

Menariknya dari daftar pemain yang dipanggil, ternyata Palestina tidak dalam skuad terbaiknya. Menyadur laporan akun Twitter @FutbolPalestine, ada tiga nama penting yang absen.

"Skuad 23 pemain Palestina untuk menghadapi Indonesia dan China tidak akan menampilkan kapten Mosab Batta, Amr Kaddoura (alasan pribadi) serta Oday Dabbagh (cedera)," cuit akaun tersebut.

Baca Juga:
Momen Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia vs Argentina, Dibantai 0-5

Lebih lanjut, akun tersebut mengatakan laga ini akan menjadi debut bagi Mohammed Yousefin, Ataa Jaber serta lima pemain lain yang belum punya caps bersama timnas.

Melihat kondisi ini, timnas Indonesia tentu wajib memanfaatkannya. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong harus bisa meraih kemenangan jika ingin memperbaiki ranking FIFA.

Baca Juga:
On Fire Jelang Lawan Timnas Argentina, Shayne Pattynama Bikin Assist Cantik saat Bobol Gawang Eks Klub Erling Haaland

Adapun tim Merah Putih kini masih berada di klasemen yang terhitung rendang. Timnas Indonesia ada di ranking ke-149 FIFA.

Load More