Arif Budi Setyanto
Mohammed Rashid. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok sudah memberikan sambutan untuk pemain Palestina, Mohammed Rashid yang dipanggil menghadapi skuad Garuda di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia dan Palestina akan saling bentrok di laga persahabatan FIFA Matchday 14 Juni mendatang. Kedua tim sudah memanggil pemain untuk melakukan persiapan.

Shin Tae-yong sudah menggelar TC sejak 5 Juni. Sedangkan Palestina juga telah mengumumkan 23 nama yang dipanggil dan kini menjalani pemusatan latihan di Yordania.

Baca Juga:
Lawan Argentina, Ernando Ari Ungkap Senjata Rahasia Timnas Indonesia yang Bisa Bobol Gawang Emiliano Martinez

Melansir dari laporan Kooora, nama Mohammed Rashid dipanggil dalam 23 nama tersebut. Artinya eks Persib Bandung ini bakal kembali ke Indonesia.

Sadar bakal melawan mantan rekan setim, Marc Klok pun antusias. Gelandang berusia 30 tahun ini memberikan sambutan terhadap Rashid di Instagram.

Komentar Marc Klok di unggahan Instagram Mohammed Rashid. (Instagram/moerashid95)

"Sampai bertemu segera, saudaraku," komentar Marc Klok di unggahan Instagram Rashid.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Asnawi Mangkualam Diisukan Hengkang dari Jeonnam Dragons, Pulang Kampung?

Adapun Klok dan Rashid memang pernah tampil bersama sebagai lini tengah Persib Bandung. Hal itu terjadi pada tahun 2021 lalu.

Sebagai informasi, Palestina tidak hanya akan menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday. Mereka akan melawat ke China tanggal 20 Juni 2023 mendatang.

Sedangkan timnas Indonesia juga punya lawan lain lagi. Selang lima hari menghadapi Palestina, tim Merah Putih bakal bentrok menghadapi Argentina 19 Juni 2023.

Baca Juga:
Dipanggil Shin Tae-yong Lawan Argentina, Ernando Ari Sempat Ingin Menolaknya karena Alasan Ini

Load More