Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Ekspresi Marselino Ferdinan usai mencetak gol ke gawang Myanmar (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan, memohon kepada Presiden Jokowi agar diberi kejelasan perihal masa depan usai berhasil menjuarai SEA Games 2023.

Pemain yang kini merumput di Eropa itu mengaku tertarik menjadi seorang polisi, tetapi tidak tak bisa. Oleh sebab itu, Marselino memohon satu tempat di Perusahaan BUMN.

"Polisi saya mau, tertarik tapi kan saat ini tidak memungkinkan karena saat ini masih bermain di luar negeri," kata Marselino saat ditemui Suara.com di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/6/2023).

Baca Juga:
Diejek Netizen Indonesia karena Performa Buruk, Mykhalio Mudryk Marah: Apa yang Bikin Kamu Nulis Ini?

"Saya juga mohon meminta bantuan untuk bisa masuk BUMN, di sana (pertemuan dengan Jokowi) juga ada pak Erick Thohir. Jadi saya sampaikan secara langsung dan anak-anak tadi ada yang minta juga jadi PNS dan lain-lain," jelasnya.

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan mendapat uang apresiasi dari Presiden Jokowi pasca mendapat emas SEA Games 2023. Pemain yang sempat merumput bersama Persebaya itu mengaku akan menggunakan uangnya untuk investasi.

"Saya mungkin memang masih muda, masih jauh (perjalanan kariernya). Tapi mulai dari muda ini saya juga sudah mikir ke depannya, mungkin untuk investasi properti," pungkasnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Tiba di Surabaya, Pemain Keturunan Dipanggil PSSI Bela Timnas Indonesia, Ayahnya Asli Malang

Marselino Ferdinan adalah salah satu wonderkid yang dimiliki Indonesia. Di usia yang masih sangat muda, ia sudah menjadi andalan tim nasional di berbagai kelompok usia bahkan senior.

Load More