Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Starting XI Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di final SEA Games 2023. (Insra

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 menyampaikan unek-uneknya saat menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Hal ini seperti diterangkan manajer Timnas Indonesia Sumardji. Ia menjelaskan ada beberapa pemain yang ditawari menjadi polisi hingga PNS.

Sumardji tak menjelaskan secara detail siapa pemain yang ingin menjadi polisi. Tetapi, ia memastikan dari sepak bola ada yang ingin.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ernando Ari Kirim Psywar untuk Cyrus Margono dan Emil Audero

"Iya, ada beberapa yang ditawari jadi polisi, jadi PNS juga ada, pokoknya dari sepak bola ada," kata Sumardji kepada Suara.com.

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat membagikan bonus untuk Atlet Indonesia SEA Games 2023 di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 diundang Jokowi untuk menerima bonus SEA Games 2023. Seperti diketahui, tim asuhan Indra Sjafri sukses meraih emas setelah kali terakhir didapat pada 1991.

Sumardji berterima kasih karena Jokowi begitu perhatian kepada insan olahraga khsusunya sepak bola. Dikatakan olehnnya, Jokowi meminta Witan Sulaeman dan kawan-kawan tak cepat puas.

Baca Juga:
3 Prestasi Erik Ten Hag di Musim Pertamanya Bersama Manchester United

"Alhamdulillah kami sangat bangga dan terharu terhadap Pak Jokowi yang begitu perhatian terhadap kami, dengan cara beliau manggil kami, ditanya dari hati ke hati pengalaman terutama di tim SEA Games," terangnya.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji. [ANTARA/Bayu Kuncahyo]

"Juga pengamaman ke depan bagaimana sepak bola yang lebih baik dan beliau peduli sekali terhadap sepak bola maka ini sebenernya hal yang harus kita tangkap dengan baik," Sumardji menambahkan. 

Baca Juga:
Trio Ikonik MSN vs BBC Berakhir setelah Karim Benzema Hengkang dari Real Madrid

Load More