Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia (Instagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk FIFA Matchday. Bahkan ia datang sesuai jadwal yang diminta pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan berat di FIFA Matchday Juni melawan Palestina dan Argentina. Sandy Walsh kini sedang menunggu debutnya.

Bek berusia 28 tahun ini mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong yang menjadwalkan TC mulai hari ini, Senin (5/6/2023). Nah, Sandy Walsh tampaknya tidak telat bergabung.

Baca Juga:
Mulai War Hari Ini, Simak Cara Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Pasalnya pemain kelahiran Brussels, Belgia ini akan tiba di Indonesia hari ini. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Storiesnya.

Dari foto yang diunggahnya, terlihat bahwa Sandy sudah sampai di Bandara Changi, Singapura. Ia lalu melanjutkan terbang ke Surabaya tempat di mana timnas Indonesia akan bertanding lawan Palestina.

Sandy Walsh akan tiba di Surabaya hari ini. (Instagram/sandywalsh)

Maka dari itu, hari ini Senin (5/6/2023) Sandy sudah akan berada di Indonesia. Artinya ia tidak telah memenuhi panggilan dari Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Wonderkid Argentina Ungkap Kesedihan

Adapun Sandy Walsh sendiri sebelumnya menjalani latihan mandiri. Di sela libur kompetisi, ia tetap ingin fit dengan berlatih di Marbella, Spanyol.

Sementara itu, timnas Indonesia akan melakukan persiapan lawan Palestina pada 14 Juni di Surabaya. Kemudian pertandingan akan dilanjutkan 19 Juni menghadapi Argentina di Jakarta.

Baca Juga:
Gadis Kamboja Mengaku Segera Berkunjung ke Indonesia, Dukung Marselino Ferdinan Lawan Argentina?

Load More