Rauhanda Riyantama
Indra Sjafri bertemu pemain Indonesia di Qatar Khuwailid Mustafa dan Farri Agri. (Instagram)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, terciduk menemui dua pemain Indonesia di Qatar, yakni Khuwailid Mustafa dan Farri Agri. Apakah ini kode keduanya akan segera membela Timnas Indonesia?

Pertemuan Indra Sjafri dengan Khuwailid Mustafa dan Farri Agri terungkap di postingan Instagram Story sang pemain. Khuwailid pun mengaku senang bisa bertemu dengan Indra Sjafri.

"Senang bisa bertemu Anda coach Indra Sjafri. Selamat telah membawa pulang trofi SEA Games," tulis Khuwailid.

Baca Juga:
Erick Thohir dan Emil Audero Mulyadi Saling Mengikuti di Instagram, Pertanda Segera Dinaturalisasi?

Ahmad Al Khuwailid Mustafa adalah pesepak bola Indonesia yang lahir di Aceh pada 29 Januari 2000. Sang pemain dibesarkan di Qatar saat usianya masih sangat kecil.

Khuwailid memulai karier sepak bola bersama Al Duhail. Pada 2020, pemain 23 tahun tersebut berbaju Qatar SC sampai dengan saat ini. Sementara Farri Agri pernah berbaju Persija Jakarta.

Melihat usia sang pemain yang masih 23, tentu Khuwailid bisa tampil di Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri. Oleh sebab itu, ada kemungkinan Indra mengajak sang pemain.

Baca Juga:
CEK FAKTA: 7 Pemain Keturunan Kecewa Tolak Timnas Indonesia, Kini Ingin Dinaturalisasi Lagi

Namun, belum ada keterangan resmi dari Indra Sjafri. Masih belum ada informasi juga kapan sang pelatih akan memulai persiapan menatap kejuaraan bersama Timnas Indonesia U-23.

Beberapa kejuaraan yang bisa diikuti Khuwailid adalah Piala AFF U-23 2023, Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan Asian Games 2022.

Baca Juga:
Juara Piala FA, Manchester City Berpotensi Raih Treble Musim Ini

Load More