Irwan Febri Rialdi
Exco PSSI, Arya Sinulingga. (Dok. YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, memberikan komentar ketus mengenai Hamdan Hamedan. Ia meminta pria yang sempat membantu proses naturalisasi pemain keturunan itu untuk tidak mengganggu PSSI.

Seperti diketahui, Hamdan Hamedan sempat menjadi utusan khusus PSSI untuk mengurusi proses naturalisasi. Ia menjadi 'jembatan' untuk berkomunikasi dengan pemain-pemain keturunan seperti Ivar Jenner cs.

Namun, tampaknya kinerja Hamdan Hamedan kurang cocok di mata Arya Sinulingga. Ia sampai meminta Hamdan Hamedan tak mengganggu PSSI ketika ada seorang netizen yang me-mention namanya untuk membantu menghubungi Justin Hubner.

Baca Juga:
Resmi, Bek Keturunan Indonesia yang Ditolak Shin Tae-yong Direkrut SC Telstar

Menurut Arya Sinulingga, banyak pekerjaan yang tidak beres ketika dilakukan oleh Hamdan Hamedan, sehingga diselesaikan para pengurus PSSI yang sekarang.

"Tolong Mas @hamdan.hamedan jangan ganggu-ganggu proses di PSSI karena banyak yang harus diberesin sepeninggalan Anda," tulis Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga sentil Hamdan Hamedan. (Instagram/@ulasantimnas)

Hamdan Hemedan sendiri menjadi utusan PSSI di era kepengurusan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Setelah tak terpakai di PSSI, dirinya langsung direkrut Kemenpora.

Baca Juga:
Diisukan Jadi Dirtek PSSI, Joachim Low Ternyata Pernah Dipecundangi Shin Tae-yong

Ia diberi jabatan sebagai Tenaga Ahli Kemenpora bidang diaspora dan kepemudaan. Hamdan Hamedan saat ini diketahui juga membantu proses naturalisasi pemain keturunan Cyrus Margono.

Load More