Husna Rahmayunita
Lionel Messi dan Julian Alvarez melakukan selebrasi usai cetak gol saat Argentina hajar Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday akan mulai dijual dua hari lagi atau pada Senin 5 Juni 2023.

PSSI menyediakan 60.000 tiket pertandingan Timnas Indonesia versus juara Piala Dunia 2022, Argentina yang bisa diperebutkan oleh penggemar.

Mulai tanggal 5 Juni pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Albiceleste dapat di akses melalui platform resmi tiket.com yang menjadi mitra penjualan yang bekerjasama dengan PSSI.

Baca Juga:
Daftar Pemain Asing PSIS Semarang Musim 2023-2024, Terbaru Bintang Timor Leste

Tiket pertandingan tersebut dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 5 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) khusus untuk pemegang kartu BRI.

Sementara pada 6 dan 7 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) akan dibuka untuk umum dengan menggunakan seluruh metode pembayaran. Pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan baik melalui website Pssi maupun aplikasi tiket.com.

"Sebagai OTA paling customer-centric, kami berupaya agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada saat proses pembelian tiket. Penyelenggaraan pertandingan akbar ini juga akan menjadi momen bersejarah dalam bidang olahraga yang dapat turut berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia, terutama karena pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion yang merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara,” kata Chief Executive Officer tiket.com George Hendrata dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
5 Pemain yang Diprediksi Telah Gabung TC Timnas Indonesia untuk Persiapan FIFA Matchday

Duel Timnas Indonesia vs Argentina menurut jadwal akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Berikut adalah daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina per kategori:

• VIP Barat & Timur: Rp4.250.000
• Kategori 1: Rp2.500.000
• Kategori 2: Rp1.200.000
• Kategori 3: Rp600.000

Baca Juga:
Hasil Thailand Open 2023: Dua Wakil Indonesia Melesat ke Semifinal

Harga yang tertera sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Jika customer membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama.

Pengguna wajib memiliki dan login akun tiket.com saat melakukan pembelian tiket dan wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

(Antara)

Baca Juga:
Elkan Baggott dan Sandy Walsh Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Load More