Arif Budi Setyanto
Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai bikin gol ke gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri tidak mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong ke timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Juni 2023. Pemain berjuluk Messi Indonesia ini fokus bersama klubnya, Dewa United.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan kuat di FIFA Matchday Juni 2023, yaitu Palestina serta Argentina. Shin Tae-yong pun sudah merilis pemain yang dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda.

Mengejutkannya tidak ada nama Egy Maulana Vikri yang biasanya menjadi langganan di timnas.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 2023: Kejutan, Argentina Gagal Temani Brasil ke Perempat Final usai Dikalahkan Nigeria

Tidak mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong, Egy sendiri fokus berlatih bersama klubnya Dewa United. Terbaru dari unggahan Instagram resmi klub, pemain berusia 22 tahun ini pamer skill.

Memantau dari Instagram Dewa United, mereka belum lama ini menggelar internal game. Egy Maulana tampil dalam kesempatan tersebut.

Lewat cuplikan yang diunggah, eks FK Senica ini pamer skill dengan melewati lawannya sebelum melakukan terarah ke gawang.

Baca Juga:
Juara Liga Europa, 3 Pemain Sevilla Perkuat Argentina Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

"Egy ayo tunjukkan kelasmu," tulis andi***

"Egy for timnas," seru den***

Baca Juga:
Jordi Amat Tebar Ancaman Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Pamer Momen 'Kantongi' Lionel Messi

Sebelumnya banyak yang menduga Egy tidak dipanggil karena Shin Tae-yong masih sakit terhadap pemain kelahiran Medan ini. Pasalnya ia sempat dipanggil ketika skuad Garuda melawan Burundi Maret 2023 lalu.

Akan tetapi, Egy tidak datang karena alasan cedera. Namun yang mengagetkan, mantan pemain Lechia Gdansk malah tampil memperkuat Dewa United saat menantang Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Ungkap Alasan Terima Tantangan Timnas Indonesia, Presiden AFA Sanjung Erick Thohir: Dia Orang Terpandang di Argentina

Load More