Husna Rahmayunita
Pemain Bali United bakal latihan bareng legenda dunia. (dok.baliutd)

Bolatimes.com - Sebanyak lima pemain Bali United U-16 bakal berlatih bersama legenda sepak bola dunia yang tengah berkunjung ke Indonesia.

Lima pemain itu adalah I Komang Ananta Krisna Putra, Mohamad Andre Pangestu, Ida Bagus Bramastha, Komang Ananta Pramananda Putra, dan I Putu Harta Mahesa Putra.

Kelimanya diundang untuk ahenda BRIMO Future Garuda yang diinisiasi oleh PSSI berkerja sama dengan BUMN. Kegiatan tersebut berlangsung pada 28 Mei hingga 2 Juni 2023.

Baca Juga:
Heboh Menu Makanan Berlemak Diduga untuk Pemain Klub Rival Jordi Amat, Netizen: Yang Penting Halal

Nantinya I Komang Ananta Krisna Putra Cs akan berlatih bersam Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Marco Materazzi, dan Eric Abidal.

Manager Bali United Youth, Richi Kurniawan mengaku senang lima pemainnya diundang ke acara tersebut.

Sebab yang dihadirkan adalah legenda sepak bola yang memiliki segudang prestasi di lapangan hijau sehingga diharapkan mampu memberikan motivasi kepada pemain muda

Baca Juga:
2 Negara Menarik Diri, Peluang Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-23 2023 Terbuka Lebar?

"Pastinya ini adalah kabar yang sangat bagus untuk kelima pemain dari Bali United U16 yang memperoleh undangan dari PSSI dan BUMN," ujarnya dikutip dari laman resmi Bali United.

"Apalagi mereka akan bertemu 4 legenda sepak bola yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi di lapangan. Semoga hasil dari kegiatan yang mereka ikuti ini berdampak positif bagi perkembangan mereka di Bali United Youth saat ini," sambungnya.

Baca Juga:
Terancam Kehilangan Banyak Pemain, Rival Timnas Indonesia U-23 Pasang Target Tinggi di Piala AFF U-23 2023

Load More