Arif Budi Setyanto
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden FIFA Gianni Infantino. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Siapa sangka Presiden FIFA, Gianni Infantino memberikan ucapan spesial terhadap Erick Thohir yang merayakan ulang tahun pada 30 Mei 2023.

Ketum PSSI, Erick Thohir merayakan ulang tahun yang ke-53 pada 30 Mei 2023. Menariknya hari spesialnya itu sangat berwarna karena mendapatkan ucapan dari berbagai pihak, termasuk insan sepak bola.

Sosok seperti Jose Mourinho turut memberikan ucapan terhadap Menteri BUMN ini. Bukan hanya itu, beberapa legenda sepak bola seperti Roberto Carlos hingga Veron juga datang ke Indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun Erick Thohir.

Baca Juga:
Bukan Hanya Vietnam, Media Malaysia Anggap Timnas Indonesia U-23 Kandidat Juara Piala AFF U-23 2023

Menariknya lagi kini Presiden FIFA, Gianni Infantino tidak ketinggalan memberikan ucapan spesial. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Exco PSSI, Arya Sinulingga.

"Selamat ulang tahun Erick. Teman saya, presiden saya tersayang. Presiden saya, ya harus saya katakan karena sebelum menjadi presiden PSSI Anda adalah presiden dari klub terbaik di dunia, Inter, Internazionale Milano (Inter Milan), klub [kebanggaan] saya. Jadi Anda adalah presiden saya," ucap Infantino.

"Saya doakan Anda hari lahir yang luar biasa, pesta yang dahsyat, perayaan yang besar. 53 adalah usia yang fantastis. Usia terhebat, saya bicara atas pengalaman, saya berulang tahun ke-53 beberapa bulan lalu jadi saya 53 tahun saat ini."

Baca Juga:
Singapura Dipastikan Absen di Piala AFF U-23 2023, Satu Pemainnya Liburan Bareng Marselino Ferdinan

"Kita yang terbaik, Anda yang terbaik. Nikmati pestanya, nikmati hari ulang tahun. Dan saya harap bisa segera bertemu dalam waktu dekat. Pelukan hangat untuk Anda, keluarga, untuk semua orang dan teman kita di Indonesia, negara saya. Jaga diri, sampai jumpa," pungkas Infantino.

Postingan Exco PSSI yang memuat video ucapan selamat tahun dari Infantino ke Erick Thohir itu langsung membuat netizen Indonesia takjub.

Baca Juga:
Media Vietnam Ketar-ketir Timnas Indonesia U-23 Mainkan Skuad SEA Games di Piala AFF U-23 2023

"Ngeri," seru bir***

"Hormat setinggi-tingginya untuk Ketua PSSI di Indonesia Erick Thohir," tulis zepa***

Baca Juga:
4 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Raih Juara Piala AFF U-23 2023 meski Digelar di Thailand

Load More