Husna Rahmayunita
Marc Klok. (PSSI)

Bolatimes.com - Klub Eredivisie, FC Utrecht memberikan dukungan kepada mantan pemainnya yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk menghadapi Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Tercatat, ada tiga pemain jebolan FC Utrecht yang dipilih Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday. Mereka adalah Marc Klok, Stefano Lilipaly dan Shayne Pattynama.

Ada juga satu pemain FC Utrecth yang kali pertama dipanggil ke timnas. Dia adalah Ivar Jenner, pemain keturunan Belanda yang baru resmi dinaturalisasi baru-baru ini.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, Persib Bandung akan Gelar TC di Yogyakarta

Marc Klok dan Stefano Lilipaly bukan wajah baru di Timnas Indonesia. Sementara Shayne Pattynama dan Ivar Jenner baru akan menjalani debutnya.

Melalui akun Instagram resmi, FC Utrecht pun memamerkan foto keempat pemain itu. Klub kasta tertinggi Liga Belanda itu pun mendoakan keempatnya sukses bersama Timnas Indonesia jelang laga kontra Palestina dan Argentina.

"Semoga berhasil kawan," tulis @fc_utrecht.

Baca Juga:
Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia yang Alami Cedera Parah

Tak bisa dipungkiri, FC Utrecht menyumbangkan pemain potensial untuk Merah Putih. Beberapa jebolan klub tersebut kerap dipercaya untuk memperkuat Skuad Garuda.

Selain keempatnya, ada dua pemain berlabel timnas yang merupakan alumni FC Utrect, mereka adalah Irfan Bachdim dan Bagus Kahfi.

Adapun Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga di FIFA Matchday Juni 2023 melawan tim tangguh Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
Digelar Hari Ini, Berikut Deretan Pebulu Tangkis Indonesia yang Pernah Sabet Gelar di Thailand Open

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Palestina rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni. Sedangkan untuk laga kontra Argentina dimainkan di Stadion Utama Geloara Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Load More