Rauhanda Riyantama
Pemain asing baru Arema FC, Charles Lokolingoy. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Arema FC mendatangkan dua pemain asing sekaligus menyambut musim baru. Mereka adalah Charles Lokolingoy asal Australia dan Ichaka Diarra asal Mali.

"Hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar," kata Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, dilansir dari Antara.

Wiebie menjelaskan, Charles Lokolingoy merupakan seorang penyerang yang diharapkan mampu mempertajam lini depan Arema FC. Sementara Ichaka Diarra, merupakan pemain belakang yang menggantikan Sergio Silva.

Baca Juga:
Profil Christian Adinata, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia yang Alami Cedera Parah

Menurutnya, Charles sebelumnya memperkuat klub Liga 1 Malta sedangkan Ichaka adalah palang tangguh dari klub asal Lebanon, Al-Ansar FC. Sebelumnya, Arema FC juga telah memperkenalkan penyerang asing lainnya Gustavo Almeida asal Brasil.

"Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim," katanya.

Dengan masuknya Charles maka memenuhi kuota satu pemain Asia. Masih ada kuota tiga pemain asing lain yang akan direkrut Arema FC. Hal tersebut sesuai dengan regulasi pemain asing 5+1 yang dikeluarkan oleh operator kompetisi.

Baca Juga:
Digelar Hari Ini, Berikut Deretan Pebulu Tangkis Indonesia yang Pernah Sabet Gelar di Thailand Open

Dalam beberapa waktu terakhir, Arema FC telah memperkenalkan sembilan orang pemain lokal yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan, dan Samsudin,

Pemain-pemain baru tersebut sudah menjalani sesi latihan rutin bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan. Tim pelatih Arema FC saat ini tengah meramu skuad Arema FC untuk mengasah kekompakan melalui program latihan dan pertandingan uji coba.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Gadis Cantik Kamboja Reth Malita Tiba di Indonesia, bakal Temui Ibunda Marselino Ferdinan

Load More