Rauhanda Riyantama
Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan merayakan kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Para pemain Inter Milan tertangkap kamera melakukan selebrasi unik ala Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan di ruang ganti Timnas Indonesia U-22 usai meraih medali emas SEA Games 2023.

Saat itu, Marselino dan Arhan menjadi sorotan usai melakukan joget ular dan bebek di ruang ganti Timnas Indonesia U-22. Euforia memang sedang membuncah usai mengalahkan Thailand.

Selepas laga, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan berjoget seolah menyindir gaya selebrasi penyerang Timnas Thailand U-22, Yotsakorn Burapha.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Erick Thohir, Jose Mourinho Malah Didoakan Netizen Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Burapha sendiri memang melakukan selebrasi serupa dan menjadi ciri khasnya. Hal itu sering terlihat saat ia mencetak gol untuk Thailand di SEA Games 2023.

Tidak diketahui apakah Marselino dan Arhan memang sengaja melakukan itu untuk meledek Burapha, tetapi banyak netizen yang menilai demikian.

Viralnya video joget bebek ular Marselino dan Pratama Arhan ini bahkan dikabarkan sampai ke Italia. Dalam sebuah cuplikan video, terlihat pemain-pemain Inter merayakan kemenangan di ruang ganti dengan tarian itu.

Baca Juga:
Permintaan Argentina untuk Agenda Selama di Indonesia Dirahasiakan demi Keamanan, Netizen: Tas Istri Pejabat Saja Tahu

Meskipun tak terlihat begitu jelas, tapi nampak Romelu Lukaku dan kolega menikmati kemenangan dengan berjoget bersama di ruang ganti.

Momen ini diunggah oleh kanal YouTube tipi Similir pada Senin (29/5/2023) kemarin.

Baca Juga:
4 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Raih Juara Piala AFF U-23 2023 meski Digelar di Thailand

Adapun, momen perayaan kemenangan itu diambil setelah Inter Milan mengalahkan Atalanta pada lanjutan pekan ke-37 Serie A dengan skor 3-2.

Atas kemenangan itu, I Nerazzurri dipastikan bakal mentas lagi di Liga Champions musim depan karena bakal finis di peringkat empat besar.

Kemenangan ini juga menjadi modal positif buat skuad arahan Simone Inzaghi untuk menghadapi Torino di pekan terakhir Serie A 2022/23.

Baca Juga:
Dua Pemain Timnas Argentina yang Dibawa ke Jakarta Ternyata Pernah Dikalahkan Shin Tae-yong

Selain itu, Inter Milan juga bakal melakoni laga terpenting mereka di musim ini dengan menghadapi Manchester City di final Liga Champions pada 11 Juni mendatang.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More