Husna Rahmayunita
Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan merayakan kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan baru-baru ini nampak menikmati masa liburannya sebelum laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Pratama Arhan bereaksi.

Marselino Ferdinan diberikan waktu rehat setelah mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games 2023 di Kamboja.

Setelah pulang kampung dan bertemu keluarga, pemain KMSK Deinze itu terlihat berlibur ke Bali.

Baca Juga:
Singgung Konser, Ketum PSSI Ungkap Alasan Harga Mahal Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Tak sendirian, Marselino Ferdinan nampak menikmati momen bersama Bagas Kaffa dan dua pemain asal Singapura Ikhsan Fandi serta Ilhan Fandi.

Keempatnya membagikan potret kebersamaan di sebuah tempat hiburan yang ada di Pulau Dewata lewat unggahan di postingan Instagram.

"kemBALI," tulis Marselino Ferdinan sebagai caption.

Baca Juga:
Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Rilis, Gadis Kamboja yang Viral Gercep Lakukan Ini

Marselino Ferdinan liburan di Bali bareng Bagas Kaffa, Ikhsan Fandi dan Ilhan Fandi. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Unggahan itu sontak memancing perhatian netizen. Bahkan rekan sesama pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan ikut komentar.

Pratama Arhan nampak memberikan sentilan kepada Marselino, "Enaknya liburan!!!," tulisnya.

Bukan tanpa sebab, setelah SEA Games 2023 Pratama Arhan kembali ke klubnya di Jepang, Tokyo Verdy. Sementara Marselino Ferdinan masih bisa menikmati waktu istirahat.

Baca Juga:
Blak-blakan Depan Media, Ketum PSSI Sayangkan Satu Hal dari Kedatangan Timnas Indonesia vs Argentina

Keduanya diprediksi bertemu di pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday Juni 2023.

Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan termasuk dua pemain abroad yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk persiapan pertandingan persahabatan lawan Palestina dan Argentina.

Menurut jadwal, laga Timnas Indonesia versus Palestina bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni, sedangkan pertandingan lawan Argentina dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Mauricio Pochettino Resmi Jadi Pelatih Baru Chelsea, Dikontrak Dua Tahun

Load More