Rauhanda Riyantama
Lionel Messi nonton konser Coldplay di Barcelona. (Twitter)

Bolatimes.com - Lionel Messi nampaknya ingin bersantai dulu jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang. Pasalnya, La Pulga terciduk nonton konser Coldplay yang berlangsung di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Messi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Argentina untuk melakoni FIFA Matchday di Asia melawan Australia dan Indonesia. Sebelum bertarung, ia memilih bersantai dengan nonton konser bersama istrinya Antonela Roccuzzo dan sahabatnya Cesc Fabregas.

Momen Messi nonton konser Coldplay pun viral di media sosial. Ia nampak menikmati lanjutan tembang hits Coldplay sembari berdiri di tribune penonton.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala AFF U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Segrup dengan Malaysia dan Timor Leste

Nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Nuno Mendes, Achraf Hakimi dari PSG menghadiri acara tersebut. Ketiganya mendapatkan penghargaan masing-masing pemain terbaik, pemain muda terbaik dan nama terakhir masuk dalam tim terbaik Ligue 1 Prancis bersama Lionel Messi.

Messi diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan rampung akhir musim ini. Alih-alih memberikan salam perpisahan untuk Les Parisiens dan para pendukungnya, Lionel Messi justru absen dalam perayaan gelar juara tim raksasa Prancis itu dan memilih menyaksikan konser Coldplay.

Baca Juga:
Percaya dengan Shin Tae-yong, Eks Pelatih Timnas Minta Skuad Garuda Tak Gentar Hadapi Argentina

Menariknya, Messi menyaksikan konser Coldplay di Stadion Olímpic Lluís Companys yang telah disewa Barcelona untuk mengarungi musim 2023-2024 saat Camp Nou direnovasi.

Load More