Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Morodok Techo International Stadium, Phnom Penh, Senin (15/5/2023). ANTARA/Bayu Kuncahyo

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bicara soal tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023. Lantas dijual dengan harga berapa?

Dalam pernyataannya, Erick Thohir baru akan merilis pada Senin lusa. Sebab harus ada diskusi lebih dulu dengan pihak Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sebelum dirilis ke umum.

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan pada 19 Juni 2023. Pertandingan bertajuk FIFA matchday tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Curhat ke Media Korea soal Masa Depannya di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bawa-bawa Park Hang-seo

"Untuk khusus ticketing Insya Allah akan kami umumkan hari Senin, mudah-mudahan dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri," jelas Erick Thohir di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

"Karena semua tiket sama pihak Argentina due diligence, jadi mereka punya hak bagi hasil, istilahnya jadi kita harus transparan sama mereka berapa proteksinya? berapa haknya mereka? ini kita lakukan karena itu masih proses bidding tiket," sambungnya.

"Kami akan diskusi hari ini, semoga Senin ada pengumumannya, termasuk hak siar di dalam negeri maupun luar negeri karena mereka juga ada jatah hak siar dengan negaranya," jelasnya.

Baca Juga:
Muncul Kabar Jepang Batal Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni karena Match Fee Terlalu Mahal

Erick melanjutkan belum ada gambaran berapa harga tiket dari mulai yang termurah sampai paling mahal. Mantan Presiden Inter Milan itu memastikan jika belum ada pengumuman resmi dari PSSI, dipastikan informasi yang beredar tidak benar.

"Kan baru meeting nanti, di medsos banyak itu harga tiket bahkan ada yang hoax-hoax, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," jelasnya.

Selain mengumumkan tiket, Erick Thohir menyebut akan diketahui juga pemegang hak siar resmi Timnas Indonesia. Nantinya seluruh agenda tim nasional dari senior sampai kelompok umur akan tayang di sana.

Baca Juga:
Ke Media Korea, Shin Tae-yong Ungkap Piala Asia 2023 Bisa Jadi Kompetisi Terakhirnya Bersama Timnas Indonesia

"Jadi Insya Allah hari Senin kita juga ajak pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini. Jadi itu Senin nanti ada pengumuman semoga atau Selasa," pungkasnya.

Load More