Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain Viking FK, Shayne Pattynama belum lama ini menyampaikan ucapan terima kasih terhadap netizen Indonesia. Hal itu karena dukungan yang diberikan terhadapnya.

Shayne Pattynama sudah sah menjadi WNI dan bisa tersedia untuk dipanggil Shin Tae-yong dalam FIFA Matchday Juni 2023. Sebelum itu, pemain berusia 24 tahun ini memberikan ucapan terima kasih untuk warganet.

Via akun Instagram pribadinya, pemain yang punya ayah kelahiran Semarang ini berterima kasih ke warganet Indonesia karena pengikutnya sudah mencapai 200 ribu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Wajib Waspada, Media Argentina Sebut Lionel Messi Siap Terbang ke Asia untuk FIFA Matchday 2023

"Terima kasih untuk 200 ribu follower! Saya mengapresiasi semua cinta dan dukungan. Kita Garuda," tulis narasi unggahan Pattynama.

Tak ayal, ucapan Shayne Pattynama langsung direspons banyak netizen tanah air. Mereka pun menyinggung potensi sang pemain tampil melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Media Argentina Sebut Lionel Messi akan Tampil Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

"Siap kah bang lawan Argentina nanti," tulis zam***

"Tolong jagain adek Marselino bang ada De Paul soalnya," ser garu***

Timnas Indonesia sendiri punya dua jadwal yang alot di FIFA Matchday kali ini. Skuad asuhan Shin Tae-yong bakal melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni).

Baca Juga:
Profil Nicolas Tagliafico, Bek Timnas Argentina yang Dadah-dadah di Postingan PSSI

Adapun Shayne Pattynama diharapkan bisa membela timnas Indonesia. Kehadirannya tentu bisa menambah kekuatan di lini belakang skuad Garuda.

Load More