Gagah Radhitya Widiaseno
Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam masuk nominasi bek terbaik di fase grup Piala AFF 2022. (Dok. affmitsubishielectriccup.com)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam meringis kesakitan saat membela klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons. Apakah batal untuk menjalani misi kantongi Lionel Messi?

Seperti diketahui, Jeonnam Dragons menjalani laga melawan Ulsan Hyundai pada Piala FA Korea Selatan. Pada laga yang digelar di Gwangyang Football Stadium, Rabu (24/5/2023) ini, Asnawi Mangkualam bermain sebagai starter.

Ia kembali dipercaya pelatih untuk menjaga lini pertahanan Jeonnam Dragons. Namun sayangnya, ia tak bisa menyelesaikan pertandingan di lapangan.

Baca Juga:
Belum Habis, Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Dua Pemain Gaek, Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman

Pasalnya, Kapten Timnas Indonesia ini meringis kesakitan dan harus ditandu keluar oleh tim medis.

Ia pun lalu digantikan oleh pemain asing asal Jepang, Yuhei Sato. Jeonnam Dragons pun harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-1.

Kini, belum diketahui pasti kondisi terkini Asnawi Mangkualam. Jika didiagnosa cedera, ia pun berpotensi akan gagal membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Inter Milan Juarai Coppa Italia 2022/2023, Lautaro Martinez Jadi Pahwalan Kemenangan

Padahal, publik sudah menanti-nanti kalau Asnawi Mangkualam bakal mengantongi Lionel Messi saat melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Semoga saja, Asnawi Mangkualam tidak mengalami cedera serius. Dan ia bisa tampil saat Timnas Indonesia melawan Argentina nantinya.

Baca Juga:
3 Pemain Keturunan Grade A yang Bisa Jadi Opsi Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Load More