Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat konferensi pers pengumuman laga Timnas Indonesia vs Argentina. (PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akhirnya resmi mengumumkan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023. Hal itu disampaikan saat ia melakukan konferensi pers pada Rabu (24/5/2023) siang WIB.

Dalam pengumumannya, Erick Thohir menegaskan laga melawan Argentina menjadi bagian keseriusan membangun Timnas Indonesia. Selain Argentina, skuat Garuda juga akan menghadapi Palestina.

''Untuk FIFA Matchday Juni ini kita membuat gebrakan. Kita akan menghadapi Palestina yang merupakan ranking 94 dunia,'' ungkap Erick Thohir.

Baca Juga:
Selamati Pratama Arhan yang Sabet Medali Emas SEA Games 2023, Kode Tokyo Verdy Bakal Berikan Menit Bermain?

Lebih lanjut, Erick Thohir menegaskan Argentina juga akan datang ke Indonesia. Ia bersyukur Argentina juga ingin hadir membangun sepak bola Indonesia.

''Saya baru bisa jawab hari ini setelah punya surat persetujuan dari FIFA, AFC, dan Argentina datang ke sini. Ini merupakan bagian dari membangunkan sepak bola Indonesia yang telah lama tidur,'' tegasnya.

Sementara untuk venue, Erick Thohir mengatakan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Ada Satu Nama yang Baru Direkrut, 4 Pemain Persib Bandung Dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Juni 2023

Sebelum menghadapi Argentina, Indonesia akan melawan Palestina pada 14 Juni 2023.

Load More