Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo selebrasi sujud. (Twitter/@CallHimGoat)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tengah jadi sorotan setelah melakukan selebrasi sujud syukur usai cetak gol saat Al Nassr mengalahkan Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi di KSU Stadium, Rabu (24/5/2023).

Pada laga tersebut, Al Nassr nyaris dipecundangi Al Shabab. Cristiano Ronaldo cs tertinggal 2-0 jelang babak pertama berakhir. Dua gol dicetak oleh Cristian Guanca.

Al Nassr pun tak mau tinggal diam dengan membalas lewat gol Talisca di penghujung babak pertama usai. Lalu, Abdulrahman Ghareeb menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada babak kedua.

Baca Juga:
Lagu Jawa yang Dinyanyikan Happy Asmara Mendadak Digandrungi Gadis Kamboja, Efek Marselino Ferdinan?

Kemudian, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr lewat gol yang dicetak pada menit ke-59. Ia melepaskan bola sepakan terukur di dekat kotak penalti Al Shabab. Gol bomber Portugal itu menjadi penentu kemenangan Al Nassr 3-2.

Yang uniknya, eks striker Real Madrid ini tidak melakukan selebrasi yang seperti biasanya. Ia justru melakukan selebrasi yang mirip dengan yang dilakukan pemain Timnas Indonesia U-22 saat tampil di SEA Games 2023.

Ronaldo terlihat berjongkok dan meletakkan kedua tangan serta kepala ke tanah di tengah-tengah kerumunan pemain Al Nassr yang menunjukkan geraka sujud.

Baca Juga:
Sudah Gabung Latihan Tokyo Verdy usai Sabet Medali Emas SEA Games 2023, Pratama Arhan Disambut Hangat Rekan Setimnya

Terlepas dari itu, selebrasi sujud syukur nyaris selalu dilakukan para penggawa Timnas Indonesia U-22 sepanjang SEA Games 2023.

Sikap Timnas Indonesia U-22 dengan bersujud pasca mengalahkan Thailand 5-2 di babak final pekan lalu mendapat pujian dari warganet Kamboja.

Baca Juga:
Sosoknya Disorot Netizen Indonesia karena Pratama Arhan, Gadis Cantik Kamboja Gandrungi Lagu Bahasa Jawa yang Viral

Load More