Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Marc Klok ke gawang Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 yang digelar di SUGBK, Kamis (29/12/2022). [Foto: PSSI]

Bolatimes.com - Media Kamboja, CPS Sports, turut menyoroti rencana uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina. Media tersebut merasa bangga dengan menyematkan emoticon cinta.

Sebelumnya, nama Indonesia dielu-elukan masyarakat Kamboja usai para atlet sukses mengharumkan nama bangsa di SEA Games 2023.

Meskipun atlet Kamboja kalah bersaing dengan Indonesia, media Kamboja memberikan banyak pujian kepada kemampuan dan sikap atlet Tanah Air.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Reth Malita Wanita Viral Asal Kamboja Datang ke Indonesia, Marselino dan Arhan Deg-degan

Perhatian tersebut ternyata tak sampai di situ saja. Terbaru ini, media Kamboja kembali menyoroti Indonesia yang akan melawan Lionel Messi cs.

Dalam pengumumannya, CPS Sports turut menyematkan emoticon cinta saat membagikan kabar tersebut, seolah mereka turut merasa bangga.

"Resmi: Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan dengan Indonesia di Jakarta, pada 15 Juni bulan depan," tulis CPS Sports dengan emoticon cinta.

Baca Juga:
Bakal Duel dengan Argentina, Masyarakat Kamboja Sebut Indonesia Keren Banget

Media Kamboja umumkan duel Timnas Indonesia vs Argentina. (Facebook/CPS Sports)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia diagendakan akan bertanding melawan Lionel Messi cs.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengumumkan bahwa tim Tango bakal menghadapi timnas Indonesia 19 Juni 2023 mendatang. Meski begitu, PSSI belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca Juga:
Komentar Menyentuh Bocah Kamboja usai Dapat Medali Buangan Jonathan Khemde, Sampai Direspons Atlet Top

Load More