Husna Rahmayunita
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya bakal adu kekuatan lawan Bali United di laga uji coba bertajuk Surabaya Game 730. Aji Santoso meminta timnya tetap berjuang untuk menang.

Duel Persebaya Surabaya versus Bali United dijadwalkan berlangsung pada 28 Mei. Laga ini dijadikan ajang pemanasan untuk menyambut kompetisi mendatang,

Aji Santoso meminta anak-anak asuhnya untuk tampil all out saat melawan Bali United. Meski sebatas laga uji coba, dia menekankan bahwa laga melawan Bali United bukan seperti laga fun football tetapi untuk melihat dan mengukur kekuatan tim.

Baca Juga:
Tiket Indonesia Open 2023 Dijual Mulai Besok, Ini Harganya

“Kita berjuang maksimal meskipun uji coba tak boleh kita enak-enakan biar kalah. Tetap kita maksimal kalau bisa menang ya tetap harus menang," ujarnya seperti dimuat laman LIB , Selasa (23/5/2023).

"Tetapi tujuan utama saya adalah bagaimana kekuatan fisik pemain, bagaimana adaptasi pemain yang saya inginkan di kompetisi nanti,” sambungnya.

Selain itu uji coba melawan Bali United akan menjadi ajang mencoba sejumlah rekrutan anyar Persebaya musim ini.

Baca Juga:
Akira Nishino Disebut Bakal Jadi Dirtek PSSI, Timnas Indonesia Kental dengan Aroma Piala Dunia

Aji Santoso kemungkinan akan menurunkan semua pemain Persebaya secara bergantian untuk melihat perkembangan anak asuhnya.

“Rencananya semua saya coba. Kalau memungkinkan saya coba semua. Ini kan sekadar uji coba saya akan berusaha memainkan semua,” bebernya.

Walau persiapan tim belum sepenuhnya maksimal, dia menegaskan tetap akan mengusung gaya permainan khas Persebaya saat berhadapan dengan Bali United.

Baca Juga:
Hasil Malaysia Masters 2023: Dilibas Wakil Korsel, Fajar/Rian Langsung Gugur di Babak Pertama

“Tetap kita bermain bola menyerang, meskipun saya belum memberikan materi penyerangan,” tandasnya.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
Perbedaan Harga Pasar Pemain Timnas Indonesia dengan Argentina, Bak Bumi dan Langit!

Load More