Husna Rahmayunita
Bek anyar Persik Kediri Hary Fatwa Nasution. (Instagram/@persikofficial)

Bolatimes.com - Persik Kediri mendatangkan dua pemain baru untuk menghadapi musim kompetisis 2023-2024. Keduanya adalah Ahmad Agung dan Hary Fatwa Nasution.

Kedatangan dua pemain baru diharapkanmampu memperkuat lini pertahanan Persik Kediri untuk musim depan.

Saat ini, Macan Putih memiliki lima pemain setelah sebelumnya terdapat Vava Mario Yagallo, Hamra Hehanussa dan Anderson do Nascimento. 

Baca Juga:
Media Malaysia Puji Ramadhan Sananta yang Impresif di SEA Games 2023, Disebut Cocok Pindah ke Negeri Jiran

"Posisi bek tengah masih sangat rawan. Karena itu tim pelatih usai melakukan evaluasi bersama memutuskan menambah pemain dan memperkuat di posisi tersebut," ujar Arief dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/5/2023).

Arief melanjutkan alasan lain untuk mendaratkan Ahmad Agung adalah karena kemampuan pemain tersebut bermain di berbagai posisi.
 
Selanjutnya, ia menjelaskan Hary Fatwa merupakan bek yang cukup berpengalaman setelah pada musim-musim sebelumnya bermain untuk PSMS Medan serta Persela Lamongan.

"Hary Fatwa kita rekrut untuk mengisi posisi bek tengah yang memang masih dirasa kurang, karena Ahmad Agung posisi naturalnya adalah gelandang bertahan walau bisa juga ditarik lebih ke belakang. Tentu kita ingin setiap posisi punya kedalaman yang merata, apalagi posisi ini juga rawan kartu dan akumulasi," tegas Arief.
 
Selain merekrut dua bek, Persik Kediri juga memastikan telah memberikan kontrak baru kepada pemain sayap asal Papua Ferinando Pahabol untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:
Media Malaysia Sebut Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Pasti Laris bak Pisang Goreng Panas

"Pahabol masih menjadi bagian dari tim Persik Kediri, saat ini kami juga masih terus berdiskusi dengan jajaran kepelatihan mengenai komposisi tim ke depannya," pungkasnya.

(Antara)

Baca Juga:
Resmi Jadi WNI, Ivar Jenner Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia

Load More