Husna Rahmayunita
Logo PSSI. [laman resmi PSSI]

Bolatimes.com - PSSI buka suara terkait duel Timnas Indonesia versus Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Berbeda dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), PSSI masih enggan memastikan.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menyatakan pihaknya masih menunggu hitam di atas putih terkait duel yang tengah ramai diperbincangkan.

"Sebelum hitam di atas putih kami tidak berani mengatakan itu bakal terjadi," kata Arya Sinulingga saat dikonfirmasi awak media, Senin (22/5/2023) pagi WIB.

Baca Juga:
3 Bukti Andil Shin Tae-yong di Balik Keberhasilan Indonesia Raih Emas SEA Games 2023

Sebelumnya, AFA secara terang-terangan mengumumkan Argentina bakal menghadapi Timnas Indonesia pada Juni 2023 lewat cuitan di Twitter.

AFA menyebut pertandingan digelar pada 19 Juni 2023 di Jakarta, empat hari setelah menghadapi Australia di China.

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi 15/06 vs Timnas Australia di Beijing. 19/06 vs Indonesia di Jakarta," tulis unggahan Twitter Timnas Argentina.

Baca Juga:
Publik Kamboja Salah Artikan Sujud Syukur Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Dikira Sembah Rumput

Kontan saja, pengumuman tersebut mengundang riuh netizen di Tanah Air. Terlebih, sebelumnya laga tersebut sebatas rumor yang ramai digaungkan.

Sebelumnya, PSSI baru mengonfirmasi satu rival Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang yakni Palestina. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada 14 Juni 2023.

Menarik untuk disimak, andai Timnas Indonesia jadi lawan Argentina yang notabene juara Piala Dunia 2022 di FIFA Matchday Juni mendatang.

Baca Juga:
5 Potret Menawan Phyadeth Rotha, Gadis Cantik Kamboja yang Sempat 'Digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023

Load More