Gagah Radhitya Widiaseno
Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indoneisa U-22, Ilham Rio Fahmi, mendapatkan undangan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai pulang dari Kamboja.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 telah kembali ke Tanah Air usai meraih medali emas di SEA Games 2023 cabor sepak bola.

Setiba di Tanah Air, mereka pun mengadakan parade keliling jalan dimulai dari halaman Kemenpora, ilanjutkan ke Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di Gelora Bung Karno Senayan.

Baca Juga:
Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Bagi Tugas, Ini Agenda Timnas Indonesia hingga Akhir Tahun

Usai parade kelar, para pemain Timnas diizinkan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Mereka bakal menikmati waktu liburan sebelum kembali ke klub masing-masing. Salah satunya Ilham Rio Fahmi.

“Timnas sudah dibubarkan. Paginya saya langsung bergegas naik kereta pulang ke Banjarnegara. Begitu juga dengan yang lain, Ridho pulang ke Surabaya dan Witan pulang ke Palu. Kalau Ferarri enak sudah di Jakarta jadi sudah tidak perlu bepergian lagi,” ucap Rio dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Meski sudah diberikan jatah libur, ia justru mengaku kalau belum bisa beristirahat total. Pasalnya, masih ada beberapa jadwal undangan yang harus dihadirinya, salah satunya datang dari Ganjar Pranowo.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sudah Pilih Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Juni 2023, Siapa Saja?

“Saya belum bisa langsung bisa liburan setelah sampai di Banjarnegara karena saya mendapat undangan dari Gubernur Jawa Tengah dan beberapa undangan lainnya. Setelah itu baru saya bisa sedikit bernafas,” kata bek sayap berumur 21 tahun itu.

Terlepas dari hal tersebut, Rio Fahmi cukup berkontribusi bersama Timnas Indonesia U-22. Dua assist telah dicatatkan di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Indra Sjafri Akan Terbang ke Brasil usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas SEA Games 2023, Jadi Pelatih?

Load More