Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Burundi Berahino Saido (kiri) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc).

Bolatimes.com - Bek Ipswich Town, Elkan Baggott sudah berada di Indonesia. Kehadirannya di tanah air diprediksi sebagai persiapan untuk membela tim Garuda jelang FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Elkan Baggott di musim ini tampil bersama Cheltenham Town FC sebagai pemain pinjaman. Kini kompetisi tersebut telah selesai dan bek kelahiran Thailand sudah libur.

Belum lama ini, Baggott membagikan dirinya berlibur bersama sang kekasih ke New York, Amerika Serikat. Nah, setelah berlibur ke Negeri Paman Sam, ia kini tiba di Indonesia.

Baca Juga:
Menpora Dito Ariotedjo Buka Suara usai Ada Atlet yang Merasa Timnas Indonesia U-22 Diistimewakan

Hal itu diketahui dari unggahannya via Instagram Stories. Baggott membagikan potret bahwa dirinya berada di Nusa Dua, Bali.

Kedatangan Elkan Baggott di Indonesia memberikan tanda bahwa dirinya bakal bersiap untuk FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Sembari menunggu itu, ia menyempatkan libur di Bali.

Elkan Baggott sudah ada di Indonesia tepatnya Bali. (Instagram/elkanbaggott)

Adapun timnas Indonesia sudah memiliki lawan di FIFA Matchday. Palestina disebut sudah pasti akan menjadi musuh tanding bagi anak asuh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Ditunjuk Erick Thohir Latih Timnas Indonesia U-22 di Asian Games, Indra Sjafri: Saya Sesuai Perintah Saja

Mengejutkannya lagi timnas Indonesia juga akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Namun, belum ada kabar resmi yang diumumkan terkait laga ini.

Sementara itu, hadirnya Elkan Baggott di Bali juga bisa disinyalir bahwa timnas Indonesia akan menjalani TC dulu untuk mempersiapkan dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Sejumlah Event yang Akan Dihadapi Timnas Indonesia U-22 Usai Raih Medali Emas SEA Games 2023

Load More