Rauhanda Riyantama
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (Sumber: Vegit Hughes)

Bolatimes.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno dikabarkan jadi venue laga Timnas Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Kabar ini diungkapkan oleh anggota komite eksekutif PSSI, Vivin Cahyani Sungkono.

Sebelumnya beredar kabar Argentina bakal menjadi lawan Indonesia antara tanggal 18 atau 20 Juni di FIFA Matchday Juni 2023. Selain Indonesia, Argentina akan menghadapi Australia di China pada 14 Juni.

"Untuk tanggal pastinya belum (ada). Kalau jadi ya di GBK," ujar Vivin Cahyani, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Kelar dari Kamboja, Berikut Daftar Tuan Rumah SEA Games di Lima Edisi Selanjutnya

Di sisi lain, Ketum PSSI Erick Thohir masih belum mau memberikan kejelasan. Mantan presiden Inter Milan itu meminta untuk bersabar terlebih dahulu.

"Ya belum tahu. Nanti kita lihat. Sabar," kata Erick Thohir di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Untuk periode FIFA Matchday Juni 2023, PSSI memang baru memastikan satu lawan uji tanding. Adalah Palestina yang rencananya digulirkan pada 14 Juni di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:
Ditanya Soal Duel Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Sabar!

Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menyebut ada kejutan pasca berakhirnya SEA Games 2023. Bukan tidak mungkin kejutan yang dimaksud adalah mendatangkan Argentina ke Tanah Air.

"Agenda berikutnya (setelah SEA Games 2023) sudah pasti ada tunggu saja agenda FIFA matchday. Ya tunggu 'lah bakal ada kejutan yang kita buat," ujar Arya Sinulingga.

Baca Juga:
Gantikan Indra Sjafri, Erick Thohir akan Datangkan Direktur Teknik dari Eropa

Load More