Rauhanda Riyantama
Exco PSSI, Arya Sinulingga. (Dok. YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - PSSI akan memberikan kejutan buat pecinta sepak bola di FIFA Matchday Juni 2023. Kabar ini seolah melengkapai euforia usai Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023.

Hal itu dikatakan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga. Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding di FIFA Matchday, yakni melawan Palestina pada 14 Juni dan kabarnya Argentina pada 18 atau 20 Juni.

"Agenda berikutnya sudah pasti ada tunggu saja agenda FIFA matchday. Ya tunggu 'lah bakal ada kejutan yang kita buat," kata Arya Sinulingga di SUGBK, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga:
Disebut Rizky Ridho akan Gabung Persija Jakarta, Pratama Arhan Buka Suara

Sebelumnya, jurnalis asal Argentina, Gaston Edul mengabarkan bahwa Lionel Messi cs akan menghadapi Indonesia antara 18 atau 20 Juni 2023.

“Dikonfirmasi: Argentina akan bermain di Indonesia antara 18 dan 20 Juni (2023),” cuit Edul lewat Twitter pribadinya, @gastonedul

Sebagaimana diketahui, Gaston Edul selaku sahabat Lionel Messi dan seorang jurnalis asal Argentina sebelumnya sempat mengonfirmasi jika Timnas Argentina bakal melakoni tur ke Asia.

Baca Juga:
PSSI Sebut Ada Kejutan di FIFA Matchday Juni 2023, Fix Lawan Argentina?

Sebelumnya, Gaston Edul melalui Twitter-nya pada Jumat (5/5/2023) membagikan kemungkinan tanggal laga uji coba internasional tersebut.

Dalam cuitannya Ia membagikan Timnas Argentina akan lebih dulu menghadapi China pada 15 Juni sebelum menyambangi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

"Dua destinasi yang dituju: China dan Indonesia. Satu pertandingan di setiap negara. Argentina vs China, Argentina vs Indonesia," kata Edul.

Baca Juga:
Kelar SEA Games, Erick Thohir Persiapkan Skuat Timnas Indonesia U-22 untuk Tampil di Asian Games

"Tanggal tentatif pertandingan persahabatan Timnas Argentina adalah 15 dan 19 Juni. Pertama di China dan kemudian di Indonesia. Itu bisa mengubah lawan dari pertandingan pertama di China,'' sambungnya.

Load More