Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho usai kalahkan Thailand di final SEA Games 2023. (Instagram/@rizkyridhoramdani)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho banjir pujian warganet berkat sikap santun yang ditunjukkannya saat bertemu dengan sang kakak secara dadakan di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 meraih kesuksesan dengan menyabet medali emas di SEA Games 2023. Garuda Muda mampu mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di babak final.

Hasil itu membuat antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi ketika timnas Indonesia U-22 pulang ke tanah air. Banyak orang yang memadati Bandara Soekarno Hatta untuk ikut menjeput anak asuh Indra Sjafri.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang Layak Diboyong Shin Tae-yong ke Tim Senior

Salah satu orang yang juga datang adalah kakak dari sang pemain Rizky Ridho bernama Nurzela. Meski dari keluarga pemain, ia ikut berbaur dengan fans lain menyambut kedatangan timnas Indonesia U-22.

Hal tersebut dilakukan oleh Zela untuk memberikan kejutan kepada sang adik. Ia masuk di kerumunan para penggemar dan ketika Rizky Ridho lewat Zela tampak memanggil serta melambaikan tangan.

Rizky Ridho pun langsung menyadari bahwa perempuan tersebut adalah sang kakak. Kapten timnas Indonesia U-22 pun cium tangan serta memeluk Zela.

Baca Juga:
Ada Perubahan, Ini Rute Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 usai Juara SEA Games 2023

Video yang diunggah kakak Rizky Ridho di akun TikTok pun viral. Rekrutan anyar Persija Jakarta ini juga mendapatkan pujian karena sikapnya.

 

"Yaampun Ridho attitudenya," komentar mei***

Baca Juga:
Ini Alasan PSSI Gelar Arak-arakan buat Timnas Indonesia U-22 usai Sabet Medali Emas SEA Games 2023

"Ridho di luar lapangan attitudenya juga keren," seru gung***

"Sosok yang selalu hadir buat Ridho dimanapun walau mama papa jauh tapi kak Zela sempetin biar adeknya gak merasa sendiri," tulis its***

Baca Juga:
Pelatih Thailand Tuding Timnas Indonesia U-22 Provokasi Lebih Dulu di SEA Games 2023

Load More