Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-22 Bagas Kaffa. (Instagram/@bagaskaffaa)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia U-22, Bagas Kaffa mengalami cedera parah saat tampil melawan Thailand di final SEA Games 2023. Bibir pemain 21 tahun itu robek akibat disikut Anan Yodsangwal.

Cedera yang dialami saudara kembar Bagus Kahfi ini bermula ketika berduel udara dengan Anan Yodsangwal. Bagas yang ingin mengantisipasi bola mendapatkan sikutan.

Bagas Kaffa pun langsung terkapar di lapangan. Ternyata akibat sikutan tersebut, bibir Bagas Kaffa robek dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis, meski begitu ia tetap tampil hingga akhir.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Tuding Timnas Indonesia U-22 Provokasi Lebih Dulu di SEA Games 2023

Sementara itu, timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand di final SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda menang dengan skor 5-2 dan berhak menyabet medali emas.

Terlepas dari itu, Bagas yang bibirnya robek mendapatkan tawaran bantuan operasi gratis dari dr Tompi. Ia mengaku siap menyembuhkan luka sang pemain.

Baca Juga:
Pujian Selangit Pelatih Thailand untuk Rizky Ridho yang Bersikap Terpuji di Final SEA Games 2023

"Bibir bagas kaffa yg sobek saat laga final kmrin, bila dibutuhkan sy dengan senang hati akan membantu utk menjahitkan lukanya sebaik mungkin. @agusmauro mungkin bs bantu jembatani. Selamat untuk medali emas tim sepak bola indonesia!," tulisnya.

Bagas Kaffa pun menyambut baik tawaran bantuan dr Tompi dengan ucapan terima kasih.

"Terima kasih atas perhatiannya Dok," tulis pemain asal Magelang tersebut.

Baca Juga:
Perjalanan Bagus Kahfi, Pernah Cicipi Eropa Kini Pulang Kampung Kembali ke Barito Putera

Load More