Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi resmi pulang ke klub lamanya, Barito Putera. (Instagram/psbaritoputeraofficial)

Bolatimes.com - Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi resmi pulang ke klub lamanya, Barito Putera usai jarang mendapatkan menit bermain di Yunani bersama Asteras Tripolis FC.

Bagus Kahfi sebelumnya abroad ke Eropa tahun 2021. Penyerang asal Magelang ini bergabung dengan klub Belanda, Jong FC Utrecht.

Sayangnya di sana Bagus minim menit bermain, bahkan ia juga dibekap cedera. Bersama Jong FC Utrecht ia hanya tercatat bermain dua kali dengan total waktu tampil hanya tujuh menit.

Baca Juga:
Eks Bos FK Senica Tertarik Bawa Pemain Timnas Indonesia U-22 ke Eropa usai Raih Medali Emas di SEA Games 2023

Alhasil Bagus Kahfi pindah ke klub baru di Yunani, Asteras Tripolis FC sejak Agustus 2022. Akan tetapi, kariernya juga tak kunjung menanjak karena belum mencatatkan menit bermain.

Kabar terbaru dari Bagus Kahfi ia pun akhirnya pulang kampung ke Indonesia. Striker berusia 21 tahun ini gabung klub lamanya, Barito Putera yang sudah diumumkan via akun Instagram resmi.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games 2023 Ricuh, AFC Ikut Turun Tangan

Artinya Bagus Kahfi bakal bermain dengan kembarannya Bagas Kaffa di Barito Putera. Diharapkan performa keduanya apik seperti duo Sayuri di PSM Makassar.

Sementara itu, Barito Putera bukan klub yang asing bagi Bagus Kahfi. Sebab, ia sudah gabung di Laskar Antasari pada 2018 lalu hingga promosi ke tim utama 2020 silam.

Baca Juga:
Legenda Thailand 'Bela' Timnas Indonesia U-22 Terkait Keributan di Final SEA Games 2023

Load More