Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia U-22 Marselino Ferdinan hadapi Vietnam di seminal SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand, Issara Sritaro mengungkapkan bahwa timnas Indonesia U-22 punya dua kelebihan ketimbang timnya jelang final SEA Games 2023.

Thailand harus menghadapi Timnas Indonesia U-22 di partai puncak SEA Games 2023. Issara Sritaro mewaspadai skuad Garuda Muda yang diasuh Indra Sjafri.

Terlebih kedua tim akan memperebutkan medali emas. Hal tersebut membuat pelatih tim junior Gajah Perang mengakui pertandingan final tidak akan mudah.

Baca Juga:
32 Tahun Puasa Gelar di SEA Games 2023, Mampukan Timnas Indonesia U-22 Tumbangkan Thailand?

Ditambah timnas Indonesia U-22 yang membawa Sritaro was-was. Menurutnya skuad Garuda Muda punya pemain lincah sekaligus fisiknya yang bagus.

"Jelas final selalu menjadi pertandingan yang sulit. Indonesia adalah tim yang lincah dan fisiknya juga fit. Anda harus melakukan pekerjaan rumah dan mempersiapkan diri dengan baik," ucap Issara Sritaro dikutip dari Matichon Online, Selasa (16/5/2023).

Walau begitu, Issara Sritaro menegaskan tidak akan terpancing permainan lawan. Ia ingin Thailand fokus dengan permainannya sendiri.

Baca Juga:
Alfeandra Dewangga Minta Dukungan Fans Timnas Indonesia U-22 Jelang Hadapi Thailand

"Kami akan fokus bermain sesuai dengan rencana kami. Tidak peduli seberapa banyak Anda mempelajari lawan, Anda harus berkonsentrasi pada diri sendiri. Jika melakukannya dengan baik, saya percaya bisa melewati laga ini (final)," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan sengit antara timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand di final SEA Games 2023 bakal digelar pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Media Vietnam Ungkap Satu Kerugian Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Thailand di Final SEA Games 2023

Load More