Husna Rahmayunita
Pelatih Thailand U-22, Issara Sritaro. (Dok. Matichon Online)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand Issara Sritaro tak heran Timnas Indonesia U-22 melaju ke final SEA Games 2023. Ia memuji Garuda Muda.

Issara Sritaro menilai Timnas Indonesia U-22 memiliki waktu rehat cukup setelah bertanding di semifinal, hingga berhasil menjegal Vietnam dan lolos ke partai puncak SEA Games 2023.

"aya tidak kaget Indonesia lolos ke final, karena mereka lebih banyak waktu beristirahat, sedangkan kami hanya satu hari setelah pertandingan terakhir bertemu Vietnam," ujarnya dikutip dari SSM Sport.

Baca Juga:
3 Pertemuan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games, Garuda Muda Kalah Tipis

Issara Sritaro menyebut anak asuh Indra Sjafri memiliki permainan yang cepat. Tetapi, ia akan fokus ke timnya sendiri.

"Jelas Indonesia adalah tim yang bagus, mereka gesit dan cepat, jadi sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri," sambungnya.

Pelatih asal Jepang itu, tak mau sesumbar menjelang pertandingan krusial lawan Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Kisah Anatoli Polosin, Pelatih Asal Rusia yang Bawa Timnas Indonesia Sabet Medali Emas di SEA Games 1991

"Jelas, tim-tim yang lolos ke final, bagaimanapun dianggap sebagai tim yang bagus dan berkualitas, baik pemain, termasuk pelatih dan staf di pertandingan berikutnya. Kami tidak bisa menjawab banyak sampai kami pergi ke lapangan,"

"Saya senang dan merasa terhormat untuk bermain melawan tim yang hebat, selalu menjadi pelatih yang baik, setiap orang memiliki bakat dan itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan," pungkasnya.

Pertandingan final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand menurut jadwal digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Pujian Selangit Media China usai Timnas Indonesia U-22 Melaju ke Final SEA Games 2023, Vietnam Kena Sindir

Load More