Irwan Febri Rialdi
Hun Sen, PM Kamboja. (FB/Samdech Hun Sen)

Bolatimes.com - Viral di TikTok bahwa Perdana Menteri (PM) Kamboja, Hun Sen, dikabarkan ngamuk dan mengancam menghapus cabor sepak bola di SEA Games 2023.

Dilansir dari akun TikTok @nohoax33, Hun Sen kecewa dengan performa Timnas Kamboja U-22 yang gagal ke semifinal SEA Games 2023.

Padahal, pemerintah Kamboja untuk mengelontorkan yang 200 juta dolar atau setara Rp2,9 triliun untuk kesuksesan ajang tersebut.

Baca Juga:
Gestur Park Hang-seo saat Nonton Langsung Laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam jadi Sorotan, Netizen: Boboho Marah Mulu

"Saya malu! Pemerintah sudah keluar biaya banyak. Tapi, kalian tetap saja tidak lolos! Hapus saja ini (cabor sepak bola)," kata Hun Sen.

"Buat apa ini dilanjutkan kita sudah kalah lebih baik dihapus saja cabang olahraga sepak bola itu," tuturnya menambahkan.

Meski begitu, tidak bisa dipastikan kevalidan apa yang diucapkan Hun Sen dalam video yang diunggah oleh akun @nohoax33. Bisa saja benar, tetapi tidak menutup kemungkinan dipelesetkan.

Baca Juga:
Sah, Indra Sjafri Pastikan Pemain Ini Gantikan Pratama Arhan Lawan Thailand di Final SEA Games 2023

Sementara itu, Kamboja dipastikan tidak lolos ke semifinal SEA Games 2023 karena menelan dua kekalahan di fase grup, yakni tumbang dari Indonesia dan Myanmar.

Kamboja hanya memetik sekali kemenangan dan sekali imbang. Tim asuhan Keisuke Honda finis di posisi ketiga Grup A SEA Games 2023.

Baca Juga:
Klasemen Medali SEA Games 2023: Tempel Kamboja, Indonesia Selangkah Lagi ke Peringkat Ketiga

Load More