Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas Kamboja saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada semifinal SEA Games 2023. Laga tersebut akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-22 kini dipastikan tak lagi bisa santai-santai. Pasalnya, lawan yang dihadapi Garuda Muda kini berbeda saat ketika masih di fase grup yakni Vietnam.

Sekadar mengingat Timnas Indonesia U-22 melangkah ke semifinal SEA Games 2023 usai meraih juara Grup A dengan torehan sempurna alias mendapat kemenangan. Sedangkan Vietnam adalah runner-up Grup B setelah mendapat tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Irak Pandang Remeh Timnas Indonesia, Cuma Anggap Jepang dan Vietnam Lawan Kuat

Perolehan di fase grup tentu tidak bisa lagi menjadi patokan meski bisa dipakai sebagai motivasi. Seperti diketahui, Indonesia sering kerepotan ketika bersua dengan Vietnam.

Lima pertemuan terakhir di SEA Games, Timnas Indonesia U-22 tidak pernah mengalahkan Vietnam. Tentu ini menjadi catatan tersendiri untuk Indra Sjafri selaku pelatih kepala.

Tetapi, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi cara buat mengalahkan Vietnam. Bahkan, eks juru formasi Bali United tersebut mengklaim sudah punya cara buat mengalahkan Vietnam.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Piala Sudirman 2023, Indonesia Hadapi Kanada di Laga Perdana

Indra juga telah menyimpan sejumlah pemain kunci di laga sebelumnya kontra Kamboja. Pemain seperti Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho kini lebih bugar ketimbang pemain-pemain Vietnam.

Sedangkan Vietnam tentu enggan rekor mentereng pertemuan melawan Timnas Indonesia tercoreng. Mereka akan habis-habisan supaya bisa memenangi pertandingan.

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Kenangan Pahit, Media Vietnam Takut Momen SEA Games 2011 Terulang saat Timnas Indonesia U-22 Menang di Semifinal

Load More