Arif Budi Setyanto
Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas Kamboja saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Bolatimes.com - Tiga pemain timnas Indonesia U-22 disorot oleh media Vietnam. Mereka dianggap berbahaya karena sudah kenyang pengalaman bersama skuad Garuda.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Pertandingan ini diprediksi sengit karena kedua tim mengincar kemenangan.

Melihat performa anak asuh Indra Sjafri, media Vietnam cukup was-was. Sebab, Garuda Muda sangat dominan di fase grup dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Baca Juga:
Bangladesh Batal Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Gara-gara Timnas Indonesia?

Bukan hanya itu, Rizky Ridho cs berhasil mencetak 13 gol dalam fase grup. Hebatnya, mereka baru kebobolan sekali dari tuan rumah Kamboja.

Deretan pemain yang dipanggil Indra Sjafri juga menjadi pusat perhatian. Ada tiga nama yang diwaspadai oleh pihak lawan, yaitu Witan Sulaeman, Rizky Ridho, serta Pratama Arha karena punya pengalaman di timnas.

"Di skuad timnas Indonesia U-22 diperkuat wajah-wajah familiar yang sudah bertahun-tahun membela timnas seperti Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan," tulis laporan Soha.vn disadur Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga:
Menilik Peluang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Incar Runner-up atau Peringkat Tiga Terbaik

Memang ketiga pemain tersebut selalu menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia senior. Namun, karena usianya masih muda, ketiganya dipanggil Indra Sjafri untuk bermain di SEA Games 2023.

Adapun pertandingan semifinal SEA Games 2023 antara timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam dijadwalkan hari ini, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB di Stadion Olympic, Phnom Pehn.

Baca Juga:
Profil Kaoru Mitoma, Pemain Jepang Calon Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Load More