Gagah Radhitya Widiaseno
Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho berduel di udara dengan pemain Myanmar (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengaku siap 100 persen jelang laga semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam di laga semifinal SEA Games 2023. Laga ini akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-22 mengaku sudah siap 100 persen jelang laga ini. Ia yakin timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut satu tiket final.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-22 Mampu Kalahkan Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

"Yang pertama untuk kondisi kami dalam kondisi yang sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final," ujar Rizky Ridho dilansir dari laman resmi PSSI.

Ia juga mengaku harus bisa mengontrol emosi di laga semifinal nanti karena melihat tensi laga di semifinal nanti akan berlangsung ketat.

"Yang kedua, untuk saya pribadi harus bisa mengontrol emosi, karena kita semua tahu kedua tim akan sama sama mencoba untuk bermain maksimal dan ketat, jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu," pungkasnya.

Baca Juga:
Pemainnya Tak Lengkap, Pelatih Vietnam Curhat Jelang Lawan Timnas Indonesia U-22

Siapakah yang bakal melaju ke final SEA Games 2023 nantinya?

Load More