Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy (kanan) memberikan instruksi kepada pemain timnas saat pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan jelang melawan Uni Emirat Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada 10 Oktober dalam ajang Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww)

Bolatimes.com - Laga Garuda Muda vs Kamboja ternyata mendapatkan perhatian dari eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Ia terlihat menyaksikan langsung laga tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram @simonmcmenemy. Pada unggahannya tersebut, diperlihatkan Simon McMenemy tengah mengabadikan momen di tribun penonton dengan latar Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja dimana Timnas Indonesia U-22 bertanding melawan Kamboja.

Dalam caption unggahannya, ia merasa kangen melihat pemain Timnas Indonesia yang akan melawan anak asuhnya di klub Kamboja, Visakha.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Milan Permalukan AC Milan 2-0, Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan Cetak Gol

"Mulai lagi. Satu lagi yang sulit bagiku. Kamboja dengan pemain saya saat ini (Visakha) melawan Timnas Indonesia," tulisnya di Instagram, @simonmcmenemy.

Dia membawa dua kemenangan dan lima kekalahan dari tujuh pertandingan yang dijalani bersama Timnas Indonesia. McMenemy juga sebelumnya merupakan pelatih asing yang sudah lama berkarier di Liga Indonesia.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Rekor Cleansheet Timnas Indonesia U-22 Rusak, Myanmar Bungkam Filipina

Beberapa klub sudah pernah dilatihnya, mulai dari Mitra Kukar, Pelita Bandung, dan Bhanyangkara FC.

Lalu ia hijrah ke Kamboja untuk melatih Visakha FC, sejak Desember 2022 lalu.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Erick Thohir usai Beckham Putra Cetak Gol Indah Kontra Kamboja, Singkat Padat dan Jelas

Load More