Irwan Febri Rialdi | Rauhanda Riyantama
Selebrasi Titan Agung usai cetak gol saat Timnas Indonesia U-22 kalahkan Kamboja 2-1. (PSSI)

Bolatimes.com - Hasil SEA Games 2023, rekor cleansheet Timnas Indonesia U-22 rusak, sementara Myanmar berhasil menemani Garuda lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-22 sukses kalahkan Kamboja dengan skor 2-1 dalam laga terakhir Grup A SEA GAmes 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) malam WIB.

Gol Timnas Indonesia U-22 di pertandingan ini dicetak oleh Titan Agung dan Beckham Putra. Sedangkan satu gol Kamboja dibuat oleh Sin Sovannmakara.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Erick Thohir usai Beckham Putra Cetak Gol Indah Kontra Kamboja, Singkat Padat dan Jelas

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 mencatatkan poin sempurna 12 untuk mantap keluar sebagai juara Grup A. Tim Garuda Muda menyapu bersih empat kemenangan.

Namun, ini adalah kali pertama Timnas Indonesia U-22 kebobolan di SEA Games 2023. Di tiga laga sebelumnya, gawang Garuda bersih tak terjamah.

Di semifinal nanti, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi runner-up Grup B, salah satu dari Thailand atau Vietnam.

Baca Juga:
Hasil Akhir Grup A SEA Games 2023: Kamboja Gugur, Myanmar Temani Timnas Indonesia ke Semifinal

Sementara itu, Myanmar dipastikan menemani Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2023. Hasil ini didapat setelah mengalahkan Filipina 1-0.

Tunggal kemenangan Myanmar atas Filipina dicetak oleh Soe Thet Hein. Kini Myanmar finis sebagai runner up dengan koleksi 9 poin.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Dramatis, Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Kamboja 2-1

Load More