Rauhanda Riyantama
Manajer Timnas Indonesia, Sumardji. (Youtube/PSSI)

Bolatimes.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menyampaikan pesan mengejutkan jelang melawan Kamboja dalam laga terakhir Grup A SEA Games 2023, Rabu (10/5). Ia meminta pemain tak perlu capek-capek karena sudah juara grup dan lolos ke semifinal.

Hal itu dikatakan Sumardji dalam pengarahan di sela-sela latihan Timnas Indonesia di Kamboja. Dengan nada tinggi, Sumardji menyemangati skuad Indra Sjafri untuk menghadapi pertandingan sore ini.

"Untuk pertandingan besok (hari ini) kalian tidak perlu capek-capek bekerja, artinya apapun kalian akan jadi juara grup," kata Sumardji yang diunggah di YouTube PSSI.

Baca Juga:
Jelang Laga Kontra Kamboja di SEA Games 2023, Ada yang Baru dari Marselino Ferdinan

Sumardji minta masing-masing pemain mengevaluasi diri untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Terutama pertandingan semifinal.

"Apa yang kira-kira menurut kamu kurang, yang bisa mengukur itu bukan saya. Tapi kalian sendiri," kata Sumadji.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pamungkas Grup A SEA Games 2023 melawan tuan rumah Kamboja. Seperti diketahui, pertandingan ini sejatinya tidak mempengaruhi kelolosan Garuda Muda.

Baca Juga:
Bertemu Presiden Jokowi, PM Kamboja Minta Maaf soal Insiden Bendera Indonesia Terbalik di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 sudah dipastikan melangkah ke babak semifinal berkat tiga kemenangan yang didapat saat melawan Filipina (3-0), Myanmar (5-0), dan Timor Leste (3-0).

Oleh sebab itu, Timnas Indonesia U-22 akan tampil lepas tanpa beban. Bahkan, Pelatih Indra Sjafri sudah siapkan sesuatu di laga pamungkas ini. Indra Sjafri mengatakan akan melakukan rotasi besar-besaran saat pertandingan melawan Kamboja.

Baca Juga:
SEA Games 2023 Belum Kelar, Striker Timnas Indonesia U-22 Dapat Kabar Bahagia dari Klub

Load More