Arif Budi Setyanto
Model rambut baru Marselino Ferdinan jadi sorotan (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan menjadi sorotan karena baru cukur rambut jelang laga terakhir fase grup A SEA Games 2023 melawan Kamboja. Rekannya di KMSK Deinze ikut bereaksi.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja di laga terakhir fase grup A SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023). Marselino Ferdinan punya tampilan usai cukur rambut.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru PSSI. Mereka memamerkan tampilan baru dari gelandang berusia 18 tahun yang punya cukuran mullet.

Baca Juga:
Jadi Satu-satunya Pemain yang Belum Tampil di SEA Games 2023, Begini Komentar Haykal Alhafiz

"Ada yang rambut baru nih!" tulis narasi dalam postingan PSSI.

Sontak unggahan itu menyedot perhatian banyak netizen yang menyebut Marselino semakin lucu. Tidak hanya itu, rekan setimnya di KMSK Deinze juga turut berkomentar.

Adalah Ilhan Fandi yang mengomentari penampilan terbaru Marselino. Ia menyebut eks Persebaya Surabaya itu agar tak kembali ke KMSK Deinze dengan cukuran rambut seperti itu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bisa Gagal Jadi Juara Grup A SEA Games 2023 andai Hal Buruk Ini Terjadi

"Aduh bro, jangan kembali dengan cukuran rambut ini ya," komentar Ilhan Fandi dengan emoji tertawa.

Marselino Ferdinan curi perhatian rekan setimnya di KMSK Deinze, Ilhan Fandi. (Instagram/PSSI)

Adapun Ilhan dan Marselino merupakan dua pemain ASEAN yang menjadi rekan di KMSK Deinze. Keduanya direkrut klub Belgia pada transfer musim dingin lalu.

Akan tetapi, Marselino yang bisa lebih dulu debut di KMSK Deinze. Sebab, Ilhan sebelumnya mengalami cedera dan kini sudah berada di Belgia.

Baca Juga:
Pujian Selangit Media Malaysia untuk Marselino Ferdinan, Beri Dampak Besar bagi Timnas Indonesia U-22 karena 3 Faktor

Sementara itu, timnas Indonesia U-22 bersiap menghadapi tuan rumah Kamboja demi finis sebagai pemuncak klasemen grup A SEA Games 2023.

Load More